Senin, 16 Maret 2009

profil diri

nama saya umi karolna,, saya adalah anak bungsu dari 4 bersaudara..
semenjak dilahirkan saya langsung menempati rumah pertama saya yang berada di jalan kav. darussalam blok c no.8 rt 006/01..tangerang jakarta barat..
setelah dilahirkan saya diasuh oleh pengasuh saya karena pada waktu itu ibu saya bekerja,hingga umur 4 tahun saya masih diasuh oleh pengasuh saya,,
setelah 4 tahun barulah ibu saya memutuskan tidak bekerja lagi dan memutuskan untuk merawat dan membesarkan anak-anaknya sendiri..
setelah itu,pada usia 5 tahun saya bersekolah di taman kanak-kanak,,
umur 6 tahun saya bersekolah di SDN semanan 09 pagi..
saya memang tidak berprestasi pada usia ini tetapi nilai-nilai saya juga tidak buruk sekali,mungkin bisa dikatakan saya biasa-biasa saja,,walaupun dibilang siswa biasa-biasa saja tetapi saya masih menduduki peringkat 10 besar di SD ini..
di SD ini saya tidak mengikuti kegiatan esktrakulikuler,,
setelah itu si tingkat sekolah menengah pertama saya di MTs Megeri 8,,mengapa saya bersekolah disini?? awalnya ini bukan kemauan saya bersekolah di madrasah tsanawiyah ,,saya ingin sekali bersekolah di SMP Negeri unggulan karena alhamdulillah NILAI akkhir saya cukup memuaskam..tapi ibu saya tetap bersikukuh menyuruh saya bersekolah di Madrasah tsanawiyah tersebut,dengan alasan supaya akhlak saya lebih baik dan mendalami ilmu agama lebih baik,,akhirnya saya menuruti kemauan ibu saya,,
alhamdulillah di sana saya merasa bahagia selain mendapatkan ilmu agama lebih baik saya juga mendapatkan 10 orang sahabat terbaik yang saya sebut kelompok ANBARES..hingga saat ini kelompok ANBARES saling berkomunikasi dan menjalin silahtuhrami..
disini saya banyak sekali mengikuti kegiatan ekstrakulikuler diantaranya paskibra,osis,pramuka dan drumbund,,
Prestasi yang sering saya peroleh ketika saya mengikuti lomba-lomba paskibra dan Pramuka..
saya agak lupa yang jelas kelompok paskibra saya pernah menjuari JUARA_1 di MAN 12 jak-bar..
setelah itu saya berpisah dengan teman-teman saya dan saya bersekolah di SMAN 84,jakbar
saya sangat sedih sekali karena pada bulan september 2005,ibu saya dipanggil Yang Maha Kuasa..pdahal saat itu saya sangat membutuhkan dukungan ibu saya untuk UN dan mengikuti ujian SPMB..Cita-cita ibu saya supaya saya dapat negri dan menjadi guru..
alhamdulillah nilai UN saya cukup memuasakan,,
tetapi sangat disayangkan saya tahun 2006 gagal memasuki universitas negri..
mungkin karena ibu saya menginginkan saya berkuliah di keguruan..memang pada saat itu saya tidak memilih jurusan keguruan.. Sempat sekali saya sedih karena belum mengabulkan cita-cita alm.ibu saya
setelah itu saya 1 tahun menganggur tetapi saya sambil kerja.. baru pada tahun 2007 saya lolos SPMB dan alhamdulillah akhirnya saya diterima di UNJ.. dengan jurusan pend.tn reg

Visi saya: menjadi orang yang sukses dan bisa ngebahagian alm.ibu saya dan membuat bangga kakak2 saya yang membiayai kuliah saya
misi :jadi orang yang sukses dan bertanggung jawab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar